Cat Tekstur Arturo

Cat Tekstur Arturo - Dalam dunia cat dekoratif, jenis cat motif ini adalah salah satu hasil yang mutakhir.

Cat Tekstur Arturo - Dalam dunia cat dekoratif, jenis cat motif ini adalah salah satu perkembangan yang mutakhir. Kombinasi warna yang memiliki teksture unik ini memberikan nuansa yang berbeda, elite dan elegan pada dinding. Jenis finishing ini sangat cocok sekali untuk Kantor, Bank, Apartemen, Hotel, Resto, Cafe, Rumah dan lain-lain.

http://www.tukangtekstur.com/

Cat tekstur ini memiliki beberapa pilihan warna sesuai dengan selera dan keinginan Anda, selain warna yang sangat indah dan menarik, cat tekstur ini akan membuat dinding Anda lebih artistik dan bernilai seni tinggi.

Keistimewaan cat tekstur arturo ini adalah:

  • Menutupi retak kecil pada dinding atau tembok
  • Mudah dibersihkan dari noda, debu dan kotoran yang menempel, yaitu cukup dilap dengan lap basah
  • Kuat dan warna tidak pudar walau terkena hujan atau matahari
http://www.tukangtekstur.com/


Jika Anda memiliki dinding yang polos dan bingung ingin mempercantik dinding tersebut, cobalah teknik finishing dengan cat tekstur arturo ini. Selain memperindah dinding rumah Anda, dengan cat tekstur ini Anda akan lebih hemat biaya bila di bandingkan dengan lukis dinding atau jenis dekorasi lain. Tapi semua itu kembali pada selera dan keinginan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cat tekstur arturo ini, silahkan menghubungi kami di nomor 0877 2830 5324 (Telpon/WhatsApp) kami akan siap merespon.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Jasa Pengecatan Dekoratif - Bunga Painting