Harga Cat Tekstur Pasir | Harga Jasa Cat Tekstur

Harga Cat Tekstur Pasir | Harga Jasa Cat Tekstur - Cat tekstur pasir adalah jenis finishing dari pengecatan dengan bahan utama pasir dan terdiri dai beberapa macam bahan campuran lainnya.

Harga Cat Tekstur Pasir | Harga Jasa Cat Tekstur - Cat tekstur pasir adalah jenis finishing dari pengecatan dengan bahan utama pasir dan terdiri dai beberapa macam bahan campuran lainnya. Pengaplikasian pengecatan tekstur ini tidak seperti pengecatan pada umumnya, karena menggunakan bahan/alat khusus.

http://tukangtekstur.com

Finishing dengan cat tekstur pasir ini biasanya sering kita jumpai pada dinding eksterior rumah, kantor, gedung-gedung, seperti pada pagar atau pada bagian dinding luar ruangan. Namun pengaplikasian cat tekstur pasir ini juga sangat bagus untuk bagian dalam ruangan seperti pada dinding ruang tamu, dinding ruang keluarga, dinding kamar dll.

Cat tekstur pasir dengan campuran utama bahan pasir ini mampu membuat rumah hunian Anda menjadi lebih menarik, unik, artistik dan elegan.

Jasa Kaligrafi Masjid - Harga Cat Pilar Motif Marmer )

Jika Anda berminat untuk mengaplikasikan pengecatan tektur pasir ini, silahkan menghubungi kami. Kami akan membantu membuat suasana yang berbeda pada dinding rumah Anda.

Hubungi 
0877 2830 5324 (TLP/WA)
Kami dari Jasa Dekorasi Rumah dan Interior siap mempercantik hunian Anda dengan berbagai dekorasi interior yang menarik, seperti lukisan dinding, cat wash, cat tekstur, cat motif dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Jasa Pengecatan Dekoratif - Bunga Painting